[Secret Santa 2015] Riddle

Sebenarnya, aku nggak bermaksud telat untuk nge-post postingan ini. Hanya saja, kemarin laptopku bener-bener blank dan nggak  bisa dihidupkan 😦 [Sepertinya harus diganti..xD]

Dan… makasih banget ya, Santa! Udah ngasih The Girl On The Train! 
Jujur aja, aku bener-bener penasaran sama buku ini! Behubung karena kalimat ‘Telah terjual lebih dari 4 juta eksemplar di Amerika dan Inggris’ dan juga ‘#1 New York Times Bestseller’ yang membuat aku bener-bener tergiur dan penasaran!

Dannn untuk Santa, [Fyi, di belakang kertas Riddlenya, Santa meminta maaf karena cuma bisa kasih satu buku..] Haduhh Santa!! Ngak pa-pa kali! Malahan akunya seneng banget!! (Santa bener-bener pinter milih bukunya! Haha)

IMG_20151210_141258_resized

everyone should have me
so that the world will stay in
peace

Beneran! Dibikin pusing. Udah test ‘mengetik’ kalimat diatas di google. Tapi nggak muncul apa-apa. Ada sih, muncul penggalan-penggalan pasal dan ayat alkitab gitu. Jangan-jangan Santanya agama kristen ya?

Dan… jika dilihat lebih detail, ada gambar burung twitter dibawah kertas. Nah, disebelah gambar burung tersebut terdapat deretan angka: 180415
Pertanyaannya: 18-04-15 (prediksi sementara) adalah tanggal apa ya? Jangan-jangan tanggal dimana Sang Santa buat akun twitter? wkwkwk..

Oh ya, sekedar curhat gak penting ya.. aku udah mulai ngebaca bukunya loh! Dan ya, lagi-lagi aku membuat kesalahan fatal. Soalnya pas beberapa bab pertama aku agak bosan. Jadi mutusin untuk cari ‘review’ (bahasa indonesia) di google. Eh, nggak dapet-dapet. Ketutupan sama online shop dan blog-blog luar. Jadi, aku memutuskan untuk klik Wikipedia aja. Dab…. whatttt x81718%$%$%!$%$%14… Si Wiki ngasih spoiler dari awal sampai akhir… dan… aku baca semua… %$%$#@@!$^

By the way, pelakunya bener-bener nggak ketebak! Aku nggak sampe kepikiran kalau…

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

