Wishful Wednesday #15

Pertama kalinya ikutan meme ini di awal bulan di tahun 2014. Iya, sering absen dari meme mingguan ini. Dan yah… setelah hiatus kurang lebih 4 bulan (postingan terakhir tentang meme ini di bulan Desember, 2014). Yang artinya, post ini merupakan post pertama tentang ‘Wishlist’-ku di tahun 2015 ini. Sebenernya aku juga nggak ada rencana sih buat hiatus, cuma aja aku lagi sibuk sekolah akhir-akhir ini. Buku yang dibaca pun sekedar buntelan atau hadiah giveaway, kadang jalan-jalan ke Toko Buku dan ‘membeli’ apapun yang nggak masuk ke wishlist. 

Jadi ya, setelah hiatus (cukup lama). Aku memutuskan untuk ‘kembali’ aktif dalam meme ini (moga-moga bisa update setiap minggu!). 

24636477

Perempuan Patah Hati yang Kembali Menemukan Cinta Melalui Mimpi oleh Eka Kurniawan.

“Kalian orang-orang tolol yang percaya kepada mimpi.”

Mimpi itu memberitahunya bahwa ia akan memperoleh seorang kekasih. Dalam mimpinya, si kekasih tinggal di kota kecil bernama Pangandaran. Setiap sore, lelaki yang akan menjadi kekasihnya sering berlari di sepanjang pantai ditemani seekor anjing kampung. Ia bisa melihat dadanya yang telanjang, gelap dan basah oleh keringat, berkilauan memantulkan cahaya matahari. Setiap kali ia terbangun dari mimpi itu, ia selalu tersenyum. Jelas ia sudah jatuh cinta kepada lelaki itu.

Alasan kenapa buku ini bisa ‘berada’ di daftar keinginan ku adalah: Judulnya aja udah bikin galau, apa lagi ceritanya! Bener nggak?

Setelah kasak-kusuk sana-sini, aku mengetahui satu hal: buku ini merupakan kumpulan cerpen yang salah satu cerpennya berjudul Perempuan Patah Hati yang Kembali Menemukan Cinta Melalui Mimpi (panjang banget ya judulnya!Haha). 

Menurut sumber (oleh beberapa pembaca dan survei tidak begitu jelas sumbernya), Eka Kurniawan merupakan salah satu penulis sastra Indonesia yang tulisannya terkenal bisa bikin pembaca #JleB. 

Btw, udah ada yang pernah baca Cantik itu Luka oleh Eka Kurniawan? Katanya sih seru juga, sempet mau kumasukin ke Wishlist. Tapi yaa, setelah lihat harganya… Moga-moga dapet buntelan atau giveaway yah! (nyari gratisan)

Share WW mu minggu ini yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

Advertisements

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s