[Master Post] Tantangan Membaca Haru

Pada akhir tahun lalu, aku sudah berjanji hanya berpartisipasi dalam dalam ‘sedikit’ RC, bahkan tahun ini aku tidak berpartisipasi dalam Young-Adult RC. Aku selalu berpikir kalau ikut RC itu bikin kalap beli buku, bawaannya ‘kepingin’ jadi yang paling banyak ‘daftar bacaan’ biar bisa jadi pemenang. Lalu kenapa aku berpartisipasi dalam RC ini? Ada beberapa alasan kenapa aku berpartisipasi dalam RC ini, alasan utamanya adalah aku memiliki banyak buku Haru, bisa dilihat reviewnya di Kategori Penerbit Haru. Aku juga salah-satu pembeli tetap buku-buku Haru. Terlebih lagi, ada beberapa buku Haru yang belum aku review. Yah, bukannya males review sih (eh, sedikit!), kadang buku yang bener-bener bagus itu yang susah di review loh! Contoh: Moon in The Spring; The Cuckoo’s Calling; Playlist for The Death; The One and also… many more!
Dalam RC ini, Penerbit Haru membagi-bagi kedalam 4 kelompok berdasarkan ‘tingkat’ kecanduan terhadap buku Haru. Fase Primer= 1-10 buku; Fase Sekunder= 11-20 buku; Fase Laten= 21-30 buku; Fase Tersier= >31 buku.
Berdasarkan info yang aku dapat, Level ‘bisa’ dinaikkan. Jadi, aku memilih Fase…

Moga-moga naik level ya! 
Kamu terkena Haru-Syndrome juga? Kenapa nggak mau ikutan Tantangan Membaca Haru aja? Hadiahnya menarik loh! Dann… kalau ‘misal’ kamu-kamu tidak menang pun, Haru tetap akan ‘menghadiahkan’ piagam untuk partisipan!!
INFO? [Klik Disini] 
One thought on “[Master Post] Tantangan Membaca Haru

  1. Pingback: [Book Review] Moon in the Spring | StarKing's Library

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

