Giveaway HOP [Romance]

banner fix

Sudah baca post Playing Around with Romance?
Ya, untuk merayakan ulang tahun komunitas blogger buku indonesia a.k.a BBI. Seperti janji aku di post tersebut, hari ini adalah waktunya mengadakan Giveaway HOP! Giveaway berlangsung dari tanggal 1-13 April.
StarKing’s Library akan memberikan 1 paket buku (4 buah buku) atau voucher belanja buku (harus bergenre romance) seharga 200rb termasuk ongkos kirim via @bukabuku kepada satu pemenang berdasarkan jawaban terbaik ditambah poin-poin lainnya. Selanjutnya, akan dipilih seorang Lucky-winner yang akan mendapatkan 1 buah buku (Judul dipertimbangkan).

1427809582831-1

NB: Semua peserta harus berdomisili di Indonesia. Orang yang berdomisili di luar Indonesia tidak diwajibkan untuk mengikuti giveaway ini.
Cara mengikuti Giveaway:
1.  Follow blog ini via email. Klik tombol ‘ Follow StarKing’s Library’ yang terdapat disebelah kiri sidebar blog. [Tidak wajib/ 5 poin]
2. Follow twitter @viionna_ atau instagram @viionna [Tidak wajib/5 poin] 
3. Share tentang giveaway ini di media sosial Facebook/Twitter/ instagram dengan hastag #SKLGivHOP [Tidak wajib/ 15 poin]
4. Tinggalkan komentar pada postingan review buku yang ber-genre Romance atau mengandung unsur Romance/ boleh lebih dari satu post (Hanya post yang diposting pada tahun 2015, tidak termasuk 2014). Contoh:  Swiss: Little Snow in Zurich ; Walking After You ; Muse; dll. [Wajib/ 15-25 poin]
4. [Wajib] Isi data diri di Form berikut,
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar disertai nama: Pernah nggak sih, kamu baca buku terus ‘menemukan’ kata-kata/ quote yang kamu banget, kamu setuju banget sama Quote tersebut. Quote favorite kamu yang paling romantis apa sih? Alasannya? [Quote yang diambil dari novel/ 20-50 poin] [Quote yang diambil dari kata-kata motivator atau sejenisnya / 20-40 poin]
Contoh: 
[HANYA CONTOH!] QUOTE HARUS MENGANDUNG UNSUR ROMANTIS/ BERASAL DARI BUKU BERGENRE ROMANCE ATAU SEJENISNYA. 
Nama: Ayu
Quote Favorite: Dunia ini sama dengan dunia binatang. Yang kuat memakan yang lemah dan orang-orang hidup demi keuntungan pribadi. Kalaupun ada seseorang yang berbuat baik, itu hanya untuk kebanggan pribadi, juga untuk membedakan dirinya dari yang lemah. Meskipun demikian, kehidupan sosial manusia dan hutan punya satu perbedaan; yaitu hukum yang menciptakan kekejaman baru. Hukum sangat berharga bagi kita. Hukum itu lebih kuat dari apapun. Hukum adalah bentuk kekejaman yang ditoleransi oleh masyarakat.- Wishing Her to Die
Alasan: Meskipun novel yang aku baca merupakan karya fiksi, kata-kata/quote yang dipaparkan oleh penulis sangat ‘mencerminkan’ dunia nyata. Entah kenapa, aku sangat tertarik dengan quote ini (Mengingat banyaknya petinggi negara yang melakukan korupsi). Hanya saja, jika penulis setuju jika ‘Hukum itu lebih kuat dari apapun’, untuk itu aku nggak setuju.
Giveaway berlangsung dari tanggal 1-13 April. Pemenang giveaway akan diumumkan di blog ini pada tanggal 15 April 2015. Pemenang harap mengirimkan email konfirmasi ke vionasese138@gmail.com dalam waktu 2×24 jam. Jika StarKing’s Library tidak menerima email konfirmasi dalam kurun waktu 2×24 jam, kami akan memilih peserta baru.
Jika ada pertanyaan seputar Giveaway ini, silahkan hubungi aku di vionasese138@gmail.com atau LINE: viionna
Daftar Blog yang mengadakan Giveaway:

~Selamat Berpartisipasi:)~
Advertisements

38 thoughts on “Giveaway HOP [Romance]

  1. Nama : Fransisca Susanti

    Quote favorit dari Clockwork Princess by Cassandra Clare
    “Kau bukan impian terakhir jiwaku. Kau impian pertama, satu-satunya impian yang tak bisa kuhentikan. Kaulah impian pertama jiwaku, dan dari impian itu kuharap akan datang mimpi-mimpi lainnya yang sepadan dengan seumur hidup.”

    Romantis banget, kata-katanya halus menyentuh ^.^

  2. Nama: Ade Delina Putri
    Quotes favorit: Endless Love – Wu Xiao Yue

    “Lihatlah lebih dekat ke dalam hatimu! Kalau tidak mampu menjelaskannya, maka peganglah dia dengan erat. Kalau dia tidak mencintaimu, ya kau lepaskanlah dia dengan ikhlas, jangan pikirkan dia lagi!” (hlm. 158)

    Quotes ini simpel banget. Kalau kita bener-bener sayang dengan seseorang ya kita pegang erat. Tapi kalau sayangnya setengah-setengah mending lepasin aja :))

  3. Nama : Hendra S
    Favorite Quote from Sunshine Becomes You – Ilana Tan

    “Kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. karena cinta terjadi begitu saja. kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai” dan “Di mana pun dia berada. Dan kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernafas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku.”

    Suka banget dengan 2 quotes dari buku yang sama ini. Salah satu dari quotes itu sama kayak yang gua alamin T__T

  4. Nama: Aya Murning

    Quote favorit: “Aku memang tidak mengerti bahasa kalian, tapi aku tahu bahwa emosi manusia itu bersifat universal. Just like love. It’s also an universal language. Whatever name they call it – amare, amore, amour, amor, liebe, liefde – love is still love. It’s an intrinsic part of ourselves. Tidak perlu memiliki gelar profesor untuk merasakan cinta, seperti halnya bayi yang bisa langsung merasakan cinta orangtuanya.” – Lyubitshka at Love, Hate, & Hocus-Pocus by Karla M. Nashar

    Alasan: aku sangat mengaminkan ucapan Lyubitshka tersebut. nyatanya banyak cinta tumbuh sejak pandangan pertama, misalnya antara orang bule dan orang pribumi. mereka saling tidak mengerti bahasa lawan jenisnya, namun perasaan cinta itu tetap terpancar jelas dari gestur tubuh dan aura di wajah mereka. bahkan orang yang melihat dari jauh pun bisa tahu ada cinta di antara mereka. jangankan cinta yang terpampang jelas, orang yang sudah mati-matian menyembunyikan perasaan cintanya pada seseorang pun masih bisa terbaca dan ketahuan. kadang aku bingung mengapa seseorang sengaja menyembunyikan cintanya meski tak ada ‘penghalang’ baginya. setiap orang berhak merasakan cinta dan mencintai, baik itu terbalaskan atau tidak. karena mencintai bukanlah sebuah dosa. cinta adalah fitrah yang memang sudah diciptakan Tuhan untuk selalu ada pada diri kita, seperti kata Lyubitshka sebutkan, “it’s an intrinsic part of ourselves”.

  5. Nama : Dika Dwi Noviyanti

    Quotes Favorit : Winter In Tokyo – Ilana Tan
    “Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?”

  6. Etika setya perwari

    “it’s always been you”
    refrain – winna efendi

    alasan: entah kenapa, ngena aja gitu rasanya. Muter-muter nggak jelas, tapi akhirnya ya tetep ‘dia’ juga :’)

  7. “I have learned not to worry about love; but to honor its coming with all my heart.” Alice Walker

    Aku suka banget quote yang satu ini tentang mencintai dengan sepenuh hati..

  8. “I have learned not to worry about love; but to honor its coming with all my heart.” Alice WalkerAku suka banget quote yang satu ini tentang mencintai dengan sepenuh hati..

  9. Nama : Putri Review
    Quote romance yang berkesan :

    Saya paling suka quote (lebih tepatnya kutipan surat dari salah satu karakter untuk karakter lainnya) dalam novel “Silver Linings Playbook” karya Matthew Quick :

    Dear Tiffany,

    I know you wrote the letter. The only way you could meet my crazy was by doing something crazy yourself. Thank you. I love you.

    Pat.

    ——

    Cerita di balik potongan surat itu adalah, ceritanya Pat Solatano itu depresi kejiwaan dan kepengen banget balikan sama mantan istrinya yang namanya Nikki. Yang Pat gak mau terima adalah, Nikki udah bahagia sama pasangan barunya, tapi Pat tetep berusaha. Dia gak peduli apapun yang terjadi dia mesti kembali sama Nikki, sampe2 keluarganya sedih banget karena Pat gak move on move on.
    Terus, salah satu tetangga Pat ada namanya Tiffanny. Dia juga depresi gara2 suaminya meninggal. Si Tiffany ini emang sama ga waras, tapi kasarnya Pat lebih parah lah. Terus biar Pat mau nurut/temenan sama Tiffanny, Tiffanny pura2 bilang kalau dia sering ketemu sama Nikki. Jadi Tiffanny menawarkan diri untuk menyampaikan surat2 dari Pat untuk Nikki (dan mengantarkan balasannya) selama Pat mau nurut sama dia.
    Padahal sebenernya yang bales surat Pat untuk Nikki ya si Tiffanny 🙂
    Di akhir cerita Pat sadar sih kalau Nikki udah bahagia, dan dia sadar bahwa fakta kalau Tiffanny masih peduli sama dia padahal Pat sendiri itu lagi bener2 di titik nol adalah sesuatu yang luar biasa. Makanya muncullah surat itu 😉

  10. Hai..ikutan GA ya. Sebenarnya banyak quote favorit, tapi berhubung diminta quote yang ‘paling’ romantis dan gue banget, ini dia :

    Nama : Erta
    Quote favorit : “Aku tidak tahu mengapa kau bisa jatuh cinta pada orang sepertiku, tapi… terima kasih karena telah mencintaiku.” – Sunshine Becomes You by Ilana Tan

    Mencintai dan dicintai adalah dua hal yang sangat indah namun berbeda.Kita bisa bebas mencintai siapa saja, namun kita tidak bisa melarang orang lain untuk mencintai kita. Oleh karena itu, membaca kutipan ini menyadarkan kita betapa beruntungnya kita dicintai, juga betapa indahnya mencintai.

    PS : ditambah ceritanya yang melankolis, membuat pembaca semakin tersentuh

  11. My favorite quote is from my all time favorite romance book, which is The Fault in Our Stars by John Green. The quote is:

    “Some people don’t understand the promises they’re making when they make them,” I said.

    “Right, of course. But you keep the promise anyway. That’s what love is. Love is keeping the promise anyway.”

    The reason: I totally agree with this quote, love is all about promises. When you’re in a relationship with someone you promise to make them happy, to look out for them, and to care for them. Also when you’re married to someone you promise to build a family together, live out the rest of your days together, provide, and stay loyal to them. If your didn’t accomplish or keep your promises then it can mean that you don’t love that person anymore, because love is not only making promises but being able to keep those promises to those you love.

  12. Nama : Nurul Islamiyah

    Quote fav : “Aku tidak ingin hubungan kami berakhir meninggalkan rasa benci. Aku ingin percaya bahwa kami memang pernah memiliki sesuatu, bahwa perasaannya kepadaku sungguh-sungguh. Dengan begitu, yang akan tersisa nanti untukku adalah kenangan manis.” -Windry Ramadhina, Memori.

  13. nama: rizqa nurul hidayanti

    Quote Fav ” Johahae, Park Jae-in. dan aku sedang tidak berakting. Kadang cinta tak perlu alasan, atau kau saja yang belum menyadarinya”- Choi Seung Won dari novel Oppa dan I by Lia Indra A dan orizuka
    kuoto favorit karena saat cowokku nembak aku juga bilang johahae padahal dia nggak tau artinya sampe tak sruh baca novel korea biar tau artinya. Jae-In mirip aku yang gak sadar kalo sedang jatuh cinta dan mencintai. Pokoknya kondisinya mirip denganku ^^

  14. nama : imas rani

    “aku cinta kamu. sekarang. mudah-mudahan sampai nanti”
    ~still by esti kinasih~

    alasanya karena itu kata-kata romantis yang sederhana tapi jujur, kata-kata penuh harapan tanpa ada janji” modus buat masa depan yang indah. karena kebenarannya cinta selalu berubah entah itu berkurang atau malah bertambah

  15. nama: irnalasari

    “Sadarlah bahwa berupaya menjaga jarak dariku tidak akan mengurangi kasih sayangku terhadapmu.” (The Fault in Our Stars by John Green)
    Quote ini romantis sekali karena perasaan sayang atau cinta tidak mudah begitu saja untuk hilang dalam sekejap. Jika banyak yang bilang cinta itu buta, memang benar kan.. Mau dekat mau jauh, kalau yang sedang jatuh cinta rasa itu tidak akan pernah berkurang. Mau benci atau tidak, kadar cinta tidak akan luntur dan akan selalu memaafkan.

  16. Nama: Dian Maya
    Twitter: dianbookshelf
    Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/585254902441480192

    Favorite quote:
    “Just because he doesn’t love you the way you want him to, doesn’t mean he doesn’t love you with everything he has.” — Ika Natassa, Twivortiare (2012)

    Alasan:
    Karena terkadang kita memaksakan seseorang harus mencintai kita seperti mindset yang kita punya. MIsalnya: dibeliin bunga, dibeliin coklat, dimanjain, diantar jemput. Padahal kalo dia (si pasangan) tidak melakukan itu semua, bukan berarti dia tidak memcintai kita dengan sepenuh hati, bukan? Dia punya cara tersendiri mencintai kita. Tidak harus dengan pamer kemesraan. 🙂

  17. Nama : Fikriah Azhari

    “Kamu adalah entitas yang jadi kelemahan sekaligus kekuatanku; yang membuatku merasa lebih hidup.” – The Chronicles of Audy 21 by Orizuka

    Ini kutipan favorite (banget). Seperti yang Audy katakan, ini bisa dibilang ungkapan perasaan dengan kata-kata level tinggi. Duh gimana rasanya kalau ada cowok yang bilang gitu ke kita? rasanya pasti errrr kyaaa diriku nggak bisa ngebayangin >.,< kalau perlu aku suruh dia baca Novel ini dulu

  18. Nama: Eni Lestari

    Favourite quote:
    Franz termenung. Dia menaikkan kedua alisnya. “Bila sangat mencintai seseorang, biarkan saja cinta itu ada. Bahkan, bila cinta itu bukan untuk kita,” tukas sang pemuda tiba-tiba. (hal 347) – Der Leitstern karya Josephine Widya Wijaya

    Alasan:
    aku suka sekali quote itu karena mencerminkan apa yang kurasakan. tidak mudah membuang begitu saja perasaan yang bersemayam dalam hati, jadi kubiarkan saja perasaan itu sambil berdoa semoga suatu hari nanti diberi pengganti yang lebih baik *curcol sedikit :p

  19. Nama : Irmawati
    Quotes favorit aku dari novel Butir-Butir Asmara by Faulina Anjar Puspita
    *Terkadang pilihan itu begitu sulit dan hanya ada satu kesempatan. Aku hanya manusia biasa, wanita biasa, yang tidak ingin membohongi diri sendiri. Jika ada yang harus kusesali maka itu bukan hati dan perasaanku.
    *Aku hanya punya satu jiwa, satu hati dan satu cinta yang hanya kuberikan untuk satu orang. Saat aku telah memilih sebuah cinta aku harus rela melepas cinta yang lain. Mencoba yakin pada apa yang ku pilih meski jalannya begitu rumit.

    Wahh ketika aku baca novel ini aku benar2 terkesan dan takjub! Penulis mampu membalut cerita dengan quotes2 yang menyentuh hati, bahkan aku sampai hapal quotesnya lohh 🙂 penulis juga mampu menghadirkan kisah cinta yang mampu membuat pembacanya tidak ingin berhenti sampai akhir cerita! This novel is recommended dehh menurut aku.. Hehe:D

  20. Quote Favorit – “Ketika aku di dekatmu, aku memahami hal-hal yang tidak kupahami. Perasaanku kepadamu sepertinya melampaui segalanya. Dunia boleh runtuh, asalkan aku memilikimu.”

    Alasannya : Ya, pasti banyak dari kita yang mengiyakan quotes itu. Apalagi bagi kita yang memang memiliki seorang kekasih. Banyak hal yang akan ditemui saat sudah mengenal sosoknya, sesuatu yang mungkin belum dipahami atau malah sudah dipahami. Dan, tentu saja perasaan cinta akan melampaui segalanya, apa pun pasti akan dilakukan untuk tetap bisa bertahan. Bukankah cinta membutakan akal sehat orang?

  21. Nama : Rany Dwi Tanti

    Quote favorite kamu yang paling romantic apa sih ? Alasannya ?
    “Bagi dunia ini mungkin kau hanya seseorang. Tapi, bagi seseorang, kau adalah dunianya.” – Angel by Ashara.

    Suka banget sama quotes yang satu ini, karena mungkin bagi dunia ini kita bukan siapa-siapa, kita hanya seseorang yang lemah, tidak istimewa atau apa. Tapi, siapa tahu saja, bagi seseorang di luar sana, yang diam-diam mengagumi atau bahkan menyukaimu, yang mencintai dan menghormatimu, yang menerima segala kekurangan dan kelebihanmu, kau bagaikan dunianya. Kau semangat dan inspirasinya. Kau sumber energy dan kekuatannya. Yang akan kekal dan abadi dihatinya.

  22. Nama : Indriani

    Quote favorite : “Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal.” (Windry Ramadhina – London)

    Kalimat ini memiliki makna yang dalam. Seringnya dalam hidup, kita terbiasa untuk menunggu moment yang tepat dalam melakukan sesuatu, sehingga menunda apa yang seharusnya bisa kita lakukan demi adanya moment. Menikah misalnya, tidak jarang alasan yang dikemukan adalah menunda menikah karena belum ‘merasa mapan’, ‘merasa siap’. Tidak salah memang, namun kadang tanpa disadari waktu yang terus bergulir tidak linier dengan kesiapan kita untuk memulai.

    Sebaiknya jika bisa, kitalah yang menciptakan moment itu, bukan menundanya dengan alasan menunggu. Bicara soal cinta juga begitu, menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa pada dia yang sedang disuka.

  23. “… Masing-masing manusia berusaha menjalani hidup mereka dengan baik, dengan cara mereka sendiri-sendiri. Kalau ada temanmu yang berhasil tentu saja kau harus memberikan ucapan selamat mereka, karena di saat itu, tanpa kau sadari, kau pun membawa keyakinan kalau suatu saat nanti akan ada waktu yang tepat untuk keberhasilanmu sendiri…”

    The Last 2% by Kim Rang.

    Entah kenapa diantara berbagai quotes novel yg saya punya ini yang paling saya suka. Karena dengan membaca ini secara tidak sadar kita meyakinkan diri kita sendiri, kita menimbulkan kepercayaan diri bahwa suatu saat kita pasti bisa sukses. Tidak perlu mengeluh, tidak perlu iri karena keberhasilan orang lain, tidak perlu putus asa, hanya berusaha dan berdoa. Insha Allah pasti ada jalan.

  24. Nama: Ananda Nur Fitriani

    Quotes favorite aku itu ada di novel nya kak Winna Efendi – Remember When.
    ‘Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya’.

    Aku memang suka banget sama karya karya nya kak Winna Efendi, terutama yang satu ini ^^ aku suka quotes ini karena aku merasakan nya, aku setuju sama quotes ini. Walaupun aku udah menolak buat ga mengakui perasaan itu, tapi perasaan itu tetap saja ada. Walaupun aku sudah berusaha menutupinya, namun tetap saja sikap ku masih memperlihatkan nya. Memperlihatkan perasaan ku terhadapnya. Cinta seperti memaksa ku untuk mengakuinya, tidak peduli sebagaimanapun alasanku untuk tidak mengakuinya. Cinta benar benar menungguku untuk mengakui keberadaannya 🙂

    Quotes ini favorite banget lah! :D♥

  25. Nama: Larasestu Hadisumarinda

    Tahun ini saya banyak baca buku berkesan. Akhirnya saya putuskan untuk mengambil quote dari Cerita Buat Para Kekasihnya Agus Noor.

    “Aku hanya selalu merasa, di antara spesies penulis, penyair adalah makhluk paling berbahaya, karena menguasai kata-kata. Aku percaya, kata-kata adalah senjata yang paling berbahaya.”

    (sampai bingung saya harus nyantumin quote yang mana kaaaan, karena banyak kata-kata bagus yang pada akhirnya mempengaruhi dan meracuni otak saya).

    Menjadi penulis artinya pikiran-pikiran kita, ide-ide kita, sebagian jiwa kita, akan dikenang sepanjang masa, akan kekal, abadi, hidup selama-lamanya. Tubuh boleh saja mati sepuluh, seratus, atau seribu tahun yang lalu. Tapi dalam kematian kita tetap mampu berdiskusi, mampu bercerita melalui tulisan yang kita tinggalkan.

    Pena sama saja seperti laras senjata yang moncongnya diarahkan, ia bisa digunakan untuk kebaikan atau kejahatan tho?

    Karena itu saya senang menggenggam pena erat-erat dan menggoreskan ujungnya yang lancip ke atas kertas. Tapi pena itu akan tumpul, tintanya akan sendat kalau tidak diisi dengan ‘ilmu’ yang mana harus kita peroleh dari banyak membaca.

    Penulis yang baik adala penulis yang banyak membaca.

  26. Nama: Zubaidah Hariyani
    Twitter: @zhube89

    Pertanyaan:
    “Pernah nggak sih, kamu baca buku terus ‘menemukan’ kata-kata/ quote yang kamu banget, kamu setuju banget sama Quote tersebut. Quote favorite kamu yang paling romantis apa sih? Alasannya? ”

    Jawaban:
    Quote: Kalau mencintaimu adalah sebuah kesalahan. Berarti aku telah menyukai kesalahan terbesar dan terindah dalam hidupku ( If you only knew by Jenny Thalia Faurine page 110)

    Alasannya: Suka aja dengan kalimatnya dan setelah baca novelnya ternyata ceritanya sedih sekaligus romantis hahahaa 😀 jadi berasa pengen ada yg jagain juga :p

  27. Nama : Ain
    Email folow blog : justmeyuki@gmail.com
    Quote yang disukai :
    ‘Emma, saat kau memandang langit, ingatlah bahwa aku pernah ada di sana, terbang di sana, melintasi langit itu. Langit yang sama seperti yang kau pandangi. Dan saat aku terbang, aku akan melihat ke bawah sana, yakin bahwa kau terus memandang langit dan mengingatku’

    Quetos tersebut diambil dari buku Kiss The Sky by Liz Lavender dan Raziel Raddian.
    Saya selalu suka dengan novel yang tokoh utamanya berkomunikasi lewat surat. Rasanya sangat romantis. Dari quotes di atas seandainya saya yang menerima surat dari kekasih, rasanya pasti berbunga-bunga. Ada yang selalu mengingat kita. Dan setiap hari merindukan diri kita. Apalagi sih yang dicari dari seorang kekasih kalau bukan kasih sayang untuk kita :’)

  28. Nama : Sukmawati Fauziah

    Quote favorit : Dulu kita berjanji untuk saling mencintai, sekarang kita berjanji untuk saling melupakan

    Alasan : Karena quote ini benar-benar menggambarkan keadaanku dengan ‘dia’ sekarang. Di mana dulu sewaktu kami masih bersama kami saling berjanji untuk selalu saling mencintai tapi sekarang sejak ‘dia’ berpaling kepada perempuan lain saya memintanya untuk melupakan saya dan dia dengan sungguh-sungguh mengatakan “Saya berjanji bahkan kepada TUHAN bahwa saya **** akan melupakan Sukmawati Fauziah”, dan saya juga meyakinkan diri dan berjanji pada diri sendiri dan dia akan melupakannya.

  29. Nama : Ila Rizky

    Quote Favorit : Sometimes, people get married not because they’re in love. They’re couple, who only have some future dreams and decide to get happy life.
    ~Coupl(ov)e~

    Alasannya : karena kadang memilih membangun cinta dengan orang yang belum dikenal jauh lebih banyak tantangannya. Tapi karena satu impian dan misilah yang membuat keduanya menyatu dan berkomitmen untuk selalu menjadi pasangan selamanya. Saya ngerasain sendiri ketika melihat teman2 yang menikah dalam waktu singkat dengan orang yang baru dikenal. Nyatanya mereka baik2 saja dan bahagia. Bahwa bahagia juga bisa diciptakan. Dan cinta akan datang bila telah siap.

  30. Nama: :Lina Riyanty

    Quote favorit dari buku Korea berjudul After D-100 by Park Mi Youn
    “Kau tahu tidak, kalau aku mengingat kehidupan kita dulu, aku dulu sangat bahagia. Selama dua tahun itu, aku merasa bahagia karena kau ada di sisiku. Setiap hari kau menyiapkan makanan untukku, tidur bersama, nonton TV bersama, jalan-jalan bersama. Hal-hal sepele seperti itu terasa sangat istimewa bagiku dan aku tidak ingin menghancurkan semua itu. Rasa egoiskulah yang membuatku membohongimu. Aku tahu. Aku telah membohongimu. Meskipun aku tahu kau menderita, aku tetap ingin membuat orang lain iri dengan kehidupanku, sehingga semakin membuatmu merasa sakit. Cinta, aku masih tidak tahu tentang itu. Akan tetapi, aku rindu dengan masa-masa yang kuhabiskan bersamamu. Kalau kau juga masih merindukan saat-saat itu, datanglah kembali padaku.” ~hal 288.

    Alasannya: saya suka saja sama domestic romance dan kutipan itu romantis karena menyangkut kebersamaan sederhana suami istri dalam hal-hal ringan di rumah tangga.

  31. Cinta itu rasa yang seharusnya diperlakukan layaknya barang rongsokan yang harusnya dibuang.alih alih disimpan dan dipertahankan.sayangnya manusia yang merupakan spesies yang nyatanya bodoh.mereka mengangungkan cinta.layaknya cinta adalah segalanya dalam hidup.me ski mereka menangis,menderita,bahkan nyaris dibinasakan Oleh rasa itu,mereka tetap mempertahankannya.bab 1 dari satu buku.lupa judulnya @vivicynthia Jakarta
    Quotes Dari still esti kinasih mudah mudaha Aku masih mencintaimu sampai nanti.ucap bima.so sweet

  32. @vivicynthia saya suka quotes still karena tidak ada yang tahu apa sepuluh tahun lagi perasaan/rasa cinta ini akan berubah.cinta harus dipupuk & terus disiram agar berbungga.makasih boleh join.

  33. @asysyifaahs

    Yang paling kuingat adalah, “Tidak ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.” dari buku Refrain – Winna Efendi.

    Benar-benar mantra ampuh dalam persahabatan 😀

  34. Nama: Rara
    Quote:
    “Lepaskanlah. Maka besok lusa, jika dia cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.” – Rindu

    Setuju banget sama quote ini. Intinya rumus cinta itu gampang. Ga ribet kaya yang selama ini kita kira. Cinta itu takdir. Sekuat tenaga lo pertahanin hubungan, kalo dia bukan cinta sejati lo? Bisa apa? Semuanya balik ke takdir. Karena cinta sejati, mau dipisahin jarak antar negara kek, benua kek, kalo emang udah jodoh, pasti bakal ketemu.

  35. Nama: Putri Defri
    Favorite Quote:

    “Kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. Karena cinta terjadi begitu saja. Kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai.” – Alex Hirano from novel ‘Sunshine Becomes You’ by Ilana Tan.

    Alasan:

    Menurutku, quote ini romantis karena menggambarkan cinta yang apa adanya, mengalir, sekaligus indah. Semua yang sudah membaca buku ini juga pasti setuju kalau Alex Hirano dan Mia Clark memiliki kisah cinta yang sederhana namun mengalir dengan indah. ^^

  36. Nama: Amelia Aura

    Quote Favorit:
    “You make me lovely, and it’s so lovely to be lovely to the one I love.”
    – Theodore Finch to Violet Markey, from All The Bright Places by Jennifer Niven

    Alasan:
    Kalimatnya singkat, tapi punya rhyme yang indah dan enak didengar. I really love the way ‘lovely’ rhymes with ‘love’. Beautiful. Natural. Aku bisa membayangkannya dengan jelas, Finch mengatakan itu pada Violet dengan refleks. Kreativitas yang mendadak muncul gara-gara cinta. Ahhhh i really love it..
    Dan dari kalimat sesingkat itu, ada makna cinta seorang pria yang jujur dan tulus.

  37. Nama : Agnes
    Quote Favorite : “Kau tahu tidak, kapan perempuan tahu kalau dirinya sedang jatuh cinta? Saat mereka mulai merajuk seperti anak kecil” – Cheeky Romance (Penerbit Haru)
    Alasan : Aku suka sekali quote ini karena aku seorang wanita dan apa yang aku rasakan ketika jatuh cinta adalah “merajuk” hahah merajuk disini bukan merajuk yang kayak anak kecil nangis guling-guling ya tp merajuk yg aaa dikit-dikit ngambek hahah coba deh kalian para wanita berkaca misalkan kalian jatuh cinta dgn seseorang padahal ya belum jadian aja pasti kalian suka bete sendiri, ngambek, atau apalah nah pas jadian pun kalau apa-apa gak dituruti ujung-ujungnya pasti ngambekan heheh ya kan? Nah secara gak langsung kalian sudah mulai merajuk tuh haha ya walaupun masih dalam batas kewajaran. Menurut aku memang ini benar adanya bukan hanya sekedar kutipan melainkan sudah melalui riset terlebih dahulu hahah. Gak percaya? Buktiin deh wkwkwk 😀

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s