January: Book Haul

Starlibrary

 

 

Hasil tangkapan pada bulan Januari in sangat sedikit, hanya dua. Aku membeli Single Ville dan Muse dengan harga 100.000 (dua buku). Gone Girl adalah hadiah karena memenangi Winna Efendi RC tahun lalu (Thanks kak Luckty). Sedangkan Allegiant merupakan gift dari teman (mengingat bahwa aku berulang tahun pada bulan Desember 2014).
Mengingat bahwa aku jarang membuat post tentang BOOK HAUL di tahun 2014, aku memutuskan (harus) membuat post BOOK HAUL setiap bulan.
Buku-buku yang telah aku baca di bulan Januari ini hanya:
Swiss: Little Snow in Zurich.
Itu pun buku pinjaman dari teman. Saat ini, aku tengah membaca London by Windry Ramadhina. I hope i’ll finish it early and write the review!
Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

