[Master Post] NonFiction Reading Challenge 2015

nonfiction reading challenge 2015

Mudah-mudahan, dengan mengikuti RC ini, aku bisa ‘meningkatkan’ minatku untuk membaca lebih banyak lagi buku-buku nonfiksi. Tahun lalu, aku hanya membaca 2 buku nonfiksi. Dua-duanya tidak di review dan beceritakan tentang bagaiamana menggunakan kartu kredit dan membuahkan kartu kredit. Kadang kala, aku merasa aku melakukan rasis kepada buku. Mementingkan buku fiksi dan menuliskan reviewnya, sedangkan buku non-fiksi… tidak. Jadi, aku memutuskan untuk mengikuti RC ini.
Aku menargetkan membaca 10 buku. Belum tahu buku apa. Tapi, yang pasti, aku akan membaca buku-buku yang berhubungan dengan motivasi menjadi kaya. (Niat banget ya)
Yuk ikutan Nonfiction Reading Challenge! Pertama kali di Indonesia! Kunjungi Lensa Buku.

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

