Top 5 Book Boy Friends

Ini adalah kali pertama aku mengikuti Book Kaleidoscope. Rekapan akhir tahun. Berisi tentang list tentang buku-buku ‘terpilih’ berdasarkan opini masing-masin blog.
Here’s the list!

Untitled | via Tumblr23453992

5. Aku menyukai Tobias Eaton (Four) both at movie or book. Four diperankan oleh Theo James. Aku menyukai Four saat di film Divergent. Dengan alasan yang klise tentunya: dia tampan. Sesaat, aku melupakan hubungan umur dengan pemeran. Lalu, kembali ke FIKSI sebenarnya. Sesuai dengan di buku maupun di film. Four berumur 18 tahun. Masih remaja. Dan Theo James itu… remaja. Four berada pada urutan ke lima dengan tambahan poin karena ia adalah tipe yang setia. Mencintai Tris. (Baca Insurgent&Allegiant)
4. Kusano Tetsuya adalah tipe pria yang baik budinya. Bayangkan saja, siapa yang akan memberi nafas buatan pada seorang korban tabrak lari? Belum lagi korban tersebut adalah laki-laki. Masih mending perempuan. Tipe pria ini meskipun tidak tampan, jika di pasarkan pasti laku.

Tumblr

It's your story | via Tumblr

3. August Walters
Mungkin aku harus mengeluarkan tokoh favorit ini dari list. Mengingat dia telah tiada. Novel The Fault in Our Stars versi terjemahan benar-benar bikin aku bosan. Mungkin karena gaya bahasa dalam terjemahannya sangat kaku. Tapi, tokoh prianya sangat memikat hati. Apalagi Walters diperankan oleh Ansel Egort yang sangat, Manis…
2. Minho
Minho pada The Maze Runner. Pada awalnya biasa saja. Mengingat bahwa dia adalah tokoh sampingan (mungkin udah tergolong tokoh utama). Biasa saja pada awalnya karena aku membaca TMR versi Internasionalnya sebelum melihat filmnya. Mungkin karena dalam format bahasa Inggris membuat aku nggak peduli tentang Minho. Lalu, saat menonton film TMR. Aku malahan lebih suka sama Minho dibandingkan Thomas yang merupakan tokoh utama.

23663009

1. So the BEST OF THE BEST is… Drew Evans. OF COURSE! Drew has a good job: BANKIR. Of course he is rich. Of course, (mainstream) he is handsome and hot/sexy at the same time. Yes, he is playboy. Seeing woman as a puppet of his life. But, once he’s falling in love. He will never cheating. And the type of true-hearted.

 

Mungkin ada ‘ketidakadilan’ pada nomor 2 dan 3. Sebenarnya, aku menilai ‘lebih’ ke arah tampang pemain dalam film daripada karakter idaman.
3 thoughts on “Top 5 Book Boy Friends

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

