Scene on Three #1

sceneonthree

      Mata Andra yang sebelumnya penuh amarah, kini berubah sedih. “Karena aku berengsek. Karena aku pikir aku begitu…” Kata-katanya menggantung.
“Lalu, kenapa datang lagi? Aku sudah hampir menjalani hidup yang normal. Kenapa kau harus kembali? Tidak bisakah membiarkanku melupakan yang sudah terjadi? Bukan hal yang mudah melupakan apa yang terjadi tujuh tahun yang lalu, kau tahu?”
Andra berlutut di hadapannya agar wajah mereka sejajar. Lelaki itu menggengam tangannya erat-erat dan menempelkan bibirnya dalam-dalam ke tangan gadis itu. “Maafkan aku…, ” desisnya. “Maafkan aku, karena cara mencintaimu menyakitimu… maafkan aku…”
Air mata Ariel semakin deras dan ia tak lagi menahan tangisnya. Tangisnya pecah. Andra

 

Itulah kutipan scene dari buku X: Kenangan yang Berpulang.
Kutipan di atas mengawali kutipan pertama (scene pertama) yang aku babarkan di meme Scene On Three ini. Aku orang baru yang ikut berpartisipasi dalam meme ini dan berharap kedepannya selalu aktif di meme ini:)
Kenapa aku memilih scene itu ?
Karena menurutku scene di atas sangat menyentuh! Tentang sebuah penyesalan yang selalu datang terlambat.
Once a man leaves you, he will never come back!
One thought on “Scene on Three #1

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

