Dare To Say [1]

dare
Whoah! Ini pertama kalinya aku ikut meme Dare To Say by Book-admirer.
Kali ini aku akan ngebahas The Fault In Our Stars yang fenomenal dan menurut aku itu overrated pake banget!
11870085
Kenapa aku sebut fenomenal? Di Goodreads aja rate-nya sampai 4.48! Dan bahkan buku ini udah diangkat ke layar lebar dan udah tayang di Indonesia (tapi belum di kotaku).
Jujur aja, aku nggak dapet feel dari buku ini, bahkan waktu Gus mati aku nggak nangis tuh (kata orang bagian Gus mati sedih banget). Lalu perjalanan Hazel dan Gus ke Belanda hanya untuk menemui penulis favorit mereka, Peter Van Houten terlalu Nonsense. Nggak penting, menurutku. Makan malam romantis mereka, lalu penyakit Hazel dan Gus nggak cukup buat aku terharu, nggak berdampak apa-apa.
Oya, aku baca The Fault In Our Stars ini versi Indonesia-nya. Mungkin, kalo aku baca versi Inggrisnya Feel-nya akan langsung dapat. Banyak typo di versi Indo-nya, lalu kata orang, banyak adegan-adegan yang di cut.
Nah ini Reading Progress-ku yang aku copy dari Goodreads:
03/29 marked as: to-read
05/19 marked as: read
05/19 marked as: currently-reading
05/19 page 101
31.0%
05/23 page 160
50.0%
05/23 page 160
50.0%
05/25 page 229
73.0% “makan malam romantiss”
06/23 marked as: read
p.s: lama kan aku bacanya? -_- Bosan banget soalnya!!!

 

Kamu ingin ikutan berbagi juga? Silahkan! Caranya gak susah, kok:
  • Follow Me:Book admirer atau tambahkan di blogroll kamu. Bisa juga follow lewat email
  • Buat posting tentang buku yang kamu baca dan ternyata tidak sesuai dugaan, harapan, rating GR, rekomendasi teman, baik lebih bagus atau lebih jelek. Kasih tau apa yang awalnya kamu harapkan (rating awal) dan apa yang kamu dapatkan (rating akhir). Underrated or overrated? 😀
  • Oh ya, boleh juga kok kalau kamu mau share pengalaman kamu tentang komen yang muncul soal buku yang udah kamu baca/review. Banyak yang menganggap kamu menilai suatu buku terlalu rendah/tinggi? Silahkan sampaikan pembelaanmu dengan baik 😛
  • Masukkan link postingan kamu ke Mr.Linky yang sudah disediakan di akhir post. Kalau mau, boleh tambahkan button ‘Dare to Say’ juga di postinganmu 😀
  • Posting dilakukan setiap tanggal 23. Tapi, Mr. Linky akan dibuka sampai dengan tanggal 22 bulan berikutnya. Jadi, waktu posting tetap satu bulan 😀
Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

