Reading List [April-Mei]

IMG_20140414_204655

Iya, aku pembohong banget! Di post sebelumnya, aku bilang bahwa ‘blog ini akan hiatus selama 1 bulan’. Nyatanya… ini belum satu bulan! Baru satu minggu -_-, soalnya tanganku greget+ bosen nggak ada kerjaan.
Dan 3 hari yang lalu, aku baru borong (ini udah dikit banget) buku di gramedia. 
Daftar bacaan:
1. Till it’s Gone (Completed- Review coming soon)
2. Marginalia (Completed- Review coming soon)
3. Hijau (On going- page 167)
4. Cinta.
5. Selamat Datang Cinta
6. Marriageable
7. Benabook
Aku nggak yakin cuma baca 7 buku/ 2 bulan. Pasti ada tambahan lagi ni -_-. Dan itu membuat saya bokek miris!
What? baru ngereview satu buku? Laut yukkk!! 

 

Reading List [Febuari-Maret]
Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

