Announcement: Hiatus

image

Nggak terasa, tinggal menghitung hari aku udah mau UN. [Derita]
High School Disaster banget nih. Aku juga galau pake banget. Soalnya nggak dibolehin nginjak toko buku and nggak dibolehin beli buku dr online shop sebulan ini.

image

Banyak buku di rak yang masih belum ku sentuh sama sekali, dan beberapa aku baca dikit doang. Belum baca habis.

image

Di post ini, aku mau mengabari bahwa blog ini akan hiatus sebentar, kira-kira 1 bulan doang. Begitu selesai UN, aku langsung nge-post kok ^^
Sialnya, aku masuk sekolah swasta yang guru-guru maupun pemimpinnya ‘lurus’ pake banget. Nggak dapat kunci jawaban sama sekali. Cuma di adakan ekstrakulikuler membahas pelajaran yang akan diikutsertakan ke UN.
Jujur aja, nggak siap banget buat UN. Entah kenapa.
Rasanya kemaren aku barusan masuk SMP, tp sekarang udah mau UN aja. -_-

image

By: Viionnaa
Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

