Wishful Wednesday #7

wishful-wednesday

Makin tergila-gila sama Divergent series karya Veronica Roth.
Untungnya Divergent (Wishlist minggu kemaren) terkabul^^, meskipun cuma dapet yang cover film. Jujur, lebih suka cover sebelumnya, lebih keren. Tapi gapapa, ada Theo James yang keren menghiasi covernya.
Di Wishful kemaren2 saya udah pernah jadiin INSURGENT dan ALLEGIANT jadi wishlist. Kan ga lucu kalau di Wishful hari ini yang jadi wishlist sama. -_-
Maka, saya memutuskan, buku yang akan menjadi Wishlist-ku minggu ini adalah:

WISHING HER TO DIE

wishing-her-to-die
Judul:Wishing Her to Die
Genre:fantasy, drama
Kategori:fiksi, novel dewasa muda, novel terjemahan Korea
Penulis:Jung Soo Hyun
Ukuran:14×20 cm
Tebal:408 halaman
Harga:Rp. 67.000
Terbit:Maret 2014
Kepada Lee Min-ah.
Salam kenal. Aku Yoon Jae-hee. Meski sulit dipercaya, sekarang aku ada di dalam tubuhmu.
 
Jae-hee
Nasibku sungguh sial: pacarku meninggalkanku, aku tidak lulus audisi musikal, ditambah lagi aku mati ditabrak truk.
 
Tapi aku mendapat kesempatan untuk merasuki tubuh orang lain meskipun hanya sehari, dan aku mengambil kesempatan itu.
 
Boleh, kan? Hanya satu hari saja.
Min-ah
Orang pikir aku memiliki segalanya: karier sebagai pengacara di firma hukum raksasa Korea, kecantikan, dan kekayaan. Tapi, aku masih terikat dengan masa laluku. Aku harus menyelidiki semuanya sampai tuntas. 
 Namun, kenapa aku membuang waktu mengikuti audisi musikal yang bahkan tak bisa kuingat? Ke mana ingatanku selama beberapa jam itu? Jae-hee? Siapa Jae-hee?
 Kenapa sepertinya dia menginginkan tubuhku selamanya?
Buku terjemahan korea dari penerbit Haru ini bikin penasaran banget. Dari sinopsisnya hingga covernya. Mistis. Rindu juga sama novel-novel fantasy berbau mistis.
Mau ikutan Wishful Wednesday?
Langsung aja ke

BOOKS TO SHARE

3 thoughts on “Wishful Wednesday #7

Don't Be Quiet Reader, Leave Comment!

